Jumat, 16 Agustus 2013

10 Oktober 2012 – 16 Agustus 2013

Tentu bukan tempo waktu yang sebentar bagi saya, dan juga teman-teman lainnya, untuk 
melupakan segala hal berbau perkuliahan. Yaps, jalan hidup dan sebuah alur yang harus kami ikuti
membuat kami sebagian besar ada di rumah masing-masing, sibuk dengan berbagai 'kesibukan'.

Bebas. Sebuah kata yang tepat bagi kami. 

Saya juga merasa bebas. No tasks. No kuliahs. No presentasis *hehe, maksa, ding*.

Saya cukup nyaman meluangkan banyak waktu berhadapan dengan monitor setiap hari. 

Kebiasaan yang jadi candu. Meski di satu sisi, kebebasan yang tampak tak terbatas ini
secara diam-diam bikin kangen rutinitas.

Hmm, jadi pengin nulis ini banyak. 

But now, I should say, waktu 'bebas' ini sebentar lagi akan usai. Digantikan persiapan
maju ke medan 'peperangan', medan yang sama sekali baru bagi kami. 

Berapa bulan sudah berlalu?

Nyaris 10 bulan. 

Semoga saya bisa menghadapi waktu yang ada dengan baik *doain, ya*.

Btw, apakah pembaca tahu apa yang saya maksud? Jika tidak, tidak masalah, karena memang saya sengaja :p.

Intinya, sih, doain saya dan sekitar tiga ribu manusia lain lulus ujian pra-'peperangan'


1 komentar:

Pengikut