Jumat, 18 Januari 2013

CATATAN RANDOM #2



Tetiba ingin posting yang random lagi, tetapi yang agak berkesan juga :))

Apakah berat badan selalu berkaitan dengan pikiran?
ngg.. kayaknya nggak deh.

Dulu, pas SD, tubuh saya kurus sekali
ibu malah bilang saya kayak kurang makan
saking apanya, 
berat badan itu selalu stagnan
di angka dua puluh lima 
yep 
twenty five, pals
kalau difoto satu kelas, saya menjadi salah satu yang imut banget :p

salah satu mantri di desa saya nyeletuk kayak gini, 
mbesuk lak yo mongkok dewe
(if I grow up, I will get fatter)
intinya itu masalah hormon

dan benar saja!

saat MTs, 
berat mulai bertambah, meski tidak terlalu signifikan

Jangan ditanya waktu SMA.
Berat badan saya bahkan jadi dua kali lipat, wkwk. Saat kuliah juga

Alhamdulillaah

Tapi sekarang agak kurusan lagi gitu deh
Seems like because of thoughts

Ya, doain aja ya biar sehat terus
sukur-sukur kalau pakai jaket tidak kedodoran lagi. Hehe

Danke!

4 komentar:

  1. http://husenarifinmasterpiece.blogspot.com/2013/01/menjadi-indonesia-melalui-bank-mandiri_13.html

    BalasHapus
  2. waahh,, aku malah gemukan kyanya, Mul.
    huuhuu ...
    tapi berat pun berat badan, gak masalah. yang penting sehat, mul.
    semangat. :)

    BalasHapus
  3. annyeong mba :)) aku datang berkunjung nih . gmna skrng udh nambah berat badanya ?hehe

    BalasHapus
  4. happy: alhamdulillaah py, :) bener. sehat emg yg paling utama
    puspa: annyeong, noona :) wah, ada tamu nih. mana kudapanku yaa? heheh. belum, gapapa deh langsing dulu :3

    BalasHapus

Pengikut