Jumat, 04 Januari 2013

Hai


Assalamu'alaikum, 

Selamat sore :)

Cukup lama saya tidak mengisi blog ini. Apa itu puisi, cerpen, atau kata mutiara. Mau tahu alasannya? Sedang tidak ada inspirasi mungkin, sok sibuk mungkin, dan memang malas ngeblog mungkin. FYI, saya lagi keranjingan ngikut kuis twitter. Hihihi. Seriuus, saya mencari hadiah-hadiah yang keren gitu. Doain sukses eaa.

Tapi, saya akan mencoba berkarya di sini. Di blog ini. Siapa tahu banyak yang suka baca. Kalaupun tak ada yang membaca, tidak apa-apa. Orang bilang, menulis itu terapi. 

Btw, blog ini sudah berumur satu tahun lo. Beneran. Kalau diibaratkan seorang bayi, dia sedang belajar menangkap mainan atau belajar berdiri. Tanggal 1 Januari kemarin dia ulang tahun. Parahnya, saya nggak ngasih dia kado atau ucapan selamat di waktu yang tepat. Sekarang saja, ya? Tiba-tiba jadi sosok yang tidak romantis :p

Hai, Blog

Selamat ulang tahun. Saya masih ingat. Entri pertama kamu dulu waktu saya lagi ngekos di Cimahi, Jawa Barat. Saat saya lagi main-main di kota orang. Saya ngebuat kamu juga buat ikutan lomba awal-awalnya. Sekarang, saya pun masih mengikutkan kamu dalam kompetisi gitu, tapi tidak seposesif yang kamu bayangkan kok. (Nah, ini konsen tulisannya kemanaa?)

Well. Begitu saja blog saya hari ini. If you hope you can read more, I do too. 

Selamat menikmati hujaaan :D

di rumah saya sekarang hujan, loo (Psst. Info nggak penting banget :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut